get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Viral Perias Agustina Sitepu Difitnah Curi Amplop Pengantin, Pelaku Ternyata Saudara Mempelai

Rabu, 20 September 2023 | 16:04 WIB
header img
Viral tukang rias difitnah curi amplop pengantin, pelaku ternyata saudaranya mempelai. Foto: TikTok

MEDAN, iNewsMedan.id - Kisah viral tukang rias difitnah telah curi amplop pengantin. Setelah diselidiki oleh polisi, terkuak pelakunya ternyata saudaranya mempelai.

Kisah ini viral di media sosial, setelah tukang rias bernama Agustina Sitepu membeberkan kronologi kejadian ia dan timnya difitnah lewat akun TikTok @tinaboloowedding. Tina Boloo Wedding diketahui merupakan rias pengantin yang terkenal di kawawan Bangun Purba, Medan, Sumatera Utara,

Dalam video viral itu, terlihat bagaimana tukang rias pengantin dan timnya diinterogasi oleh saudara mempelai dan dituduh sudah mencuri amplop pengantin.

"Di hari Minggu 17 September 2023, aku dan tim dituduh ambil amplop tusan rumah. Kejadian di sore hari ketika kami tidak di dalam kamar pengantin," tulis Tina, sang tukang rias dalam caption. 

"Bongkar semua woy," teriak saudara mempelai. "Gak ada ya kak," balas Tina.

Mendapat jawaban seperti itu, saudara mempelai tetap ngotot untuk memeriksa semua barang milik tukang rias tersebut. "Ini soalnya takut ujung-ujungnya yang difitnah kita, makanya kita harus cari bukti," tegas saudara mempelai.

Dituduh dan difitnah seperti itu, sontak si tukang rias pun mengaku sedih. "Padahal banyak orang keluar masuk ke kamar pengantin antar kado. Saudara pengantin menuduh kami tanpa bukti," tuturnya.

Tukang rias pun kembali menegaskan bahwa ia dan timnya tidak akan berani mencuri. "Saya bilang silakan kalian periksa semua barang kami. Ini aku dan 3 asistenku yang sama sekali kami gak ambil. Posisi kami lagi mau sholat dzuhur ke masjid dekat pesta. Tas kami pun ditinggal di kamar pengantin," paparnaya

"Bongkarin dulu semua," timpal saudara mempelai.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut