get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kebersamaan, Kecamatan Medan Marelan Gelar Jalan Santai dan Senam Kolaborasi

Camat Medan Kota Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023

Senin, 11 September 2023 | 19:15 WIB
header img
Camat Medan Kota Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis, menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung selama 11 hari di Lapangan Tapian Nauli, Kamis (7/9/2023). 

Turut Hadir, Lurah Teladan Barat, Juni Hardian, didampingi Babinsa Sertu Sutiono, Bhabinkamtibmas Aiptu J Nainggolan, Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan  tamu undangan lainnya.


Camat Medan Kota Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023. (Foto: Istimewa)

Turnamen ini dalam rangka mencari bibit-bibit pesepakbola asli dari warga Teladan Barat, juga untuk mendukung persepakbolaan Tanah Air. Di mana, nantinya anak-anak tersebut dapat berperan di ajang olahraga nasional, juga sekaligus menjadi percontohan bahwa Kelurahan Teladan Barat adalah Kelurahan Layak Anak di Kota Medan. 

Dalam pertandingan grand final Piala Kelurahan Teladan Barat ini, berhadapan antara Sempurna FC Vs Games FC. Dalam pertandingan tersebut, Sempurna FC berhasil menjadi juara setelah berhasil mengalahkan tim Games FC melalui adu penalti dengan Skor 5-4 . 

Dalam sambutannya, Camat Medan Kota mengatakan bahwa pada sore ini kita melihat para pecinta sepakbola Kelurahan Teladan Barat dihadiri penuh untuk menonton pertandingan final ini.

“Dalam ajang turnamen antar lingkungan ini jadikan ajang silaturahmi karena ini sangat bermanfaat dan kita saling menunjukkan serta mendekatkan persaudaraan kita terhadap sesama warga,” ungkapnya.”

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut