get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Bisa Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 jika Kalah dari Jepang, Begini Syaratnya

Lolos ke Babak Final AGT 2023, Putri Ariani: Ini Momen Luar Biasa

Jum'at, 08 September 2023 | 14:00 WIB
header img
Putri Ariani. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Penyanyi Putri Ariani lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023. Ia tampil memukau dan mendapat standing ovation para juri di semifinal.

Prestasi ini tentu saja membuat penyanyi 17 tahun ini merasa bahagia. Dia pun mengungkapkan rasa syukur yang ditulisnya lewat kolom komentar postingan akun instagram AGT.

Walaupun semua orang yang tahu persis seberapa indah suara Putri, namun dirinya tetap merasa kesempatan maju ke final merupakan sebuah keajaiban. "Ini adalah momen yang luar biasa, indah, dan ajaib bagi saya. Saya sangat bersyukur," kata  Putri Ariani, dikutip pada Kamis (7/9/20223).

Putri Ariani kemudian mengucapkan terima kasih atas segala dukungan. Berkat kekuatan vote, Putri bisa semakin dekat pada impiannya meraih gelar juara AGT 2023.

"Saya sangat bersyukur. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung saya dengan cara ini. Kalian semua sungguh luar biasa. Terima kasih atas suaranya. Anda sudah membantu saya selangkah lebih dekat untuk mencapai impian saya," ujar dia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut