get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Menang 2-1 Lawan Asahan, Tanjungbalai Lolos ke Final Porprov Sumut

Kamis, 03 November 2022 | 17:12 WIB
header img
Tanjungbalai berhasil lolos ke partai final sepak bola Porprov Sumut 2022, usai mengalahkan Kabupaten Asahan dengan skor 2-1, di lapangan PPLP, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tanjungbalai berhasil lolos ke partai final sepak bola Porprov Sumut 2022, usai mengalahkan Kabupaten Asahan dengan skor 2-1, di lapangan PPLP, Kota Medan. Rabu (2/11/2022).

Dua gol Tanjungbalai tercipta melalui kaki Salbia Alfath di babak kedua dan Hernanto di babak pertambahan waktu. Sementara gol semata wayang tim Asahan juga tercipta di babak kedua hasil sundulan dari Dimas Nesa Abdillah.

Jalannya pertandingan derby Selat Malaka ini cukup ketat dengan tensi tinggi di babak pertama. Wasit yang memimpim pertandingan beberapa kali menghadiahkan sejumlah kartu kuning ke pada masih-masing pemain.

Pada babak kedua, wasit pun akhirnya mengeluarkan kartu kuning kedua bagi pemain Tanjungbalai, Safwan Nabawi. 

Namun, kehilangan satu pemain tidak membuat anak-anak Tanjungbalai menurunkan tensi pertandingan. Meski bertahan dari berbagai serangan tim Asahan, Hernanto dan kawan-kawan mampu menciptakan berbagai peluang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut