get app
inews
Aa Read Next : Raline Shah Unggah Momen Pulang Kampung, Netizen: Sultan Banget

Potret Raline Shah Pakai Dress Berpita

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 11:00 WIB
header img
Potret Raline Shah Pakai Dress Berpita. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Raline Shah selalu sukses memakai outfit apapun di berbagai kesempatan. Tak jarang, penampilan yang ia tunjukkan menjadi sorotan publik.

Seperti beberapa potret yang baru-baru ini dia unggah di akun Instagramnya. Raline Shah terlihat cantik dalam balutan dress hitam dengan detail pita besar bak kado ulang tahun.

Seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @ralineshah, Kamis, (24/8/2023).

1. Pakai rancangan desainer Hester Phang


Potret Raline Shah Pakai Dress Berpita. (Foto: Instagram)

Usut punya usut, Raline ternyata mengenakan gaun rancangan desainer ternama asal Medan, Hester Phang. Ini bukan pertama kalinya bagi desainer tersebut merancang baju untuk Raline. Pasalnya, Phang juga sempat merancang gaun khusus untuk Raline Shah di ajang red carpet Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.

2. Detail nan elegan!

Dalam potret ini, terlihat jelas detail gaun yang mirip cocktail dress ini. Gaun hitam tersebut bergaya tube dress, namun, penambahan detail drapery berupa pita besar berwarna hijau di bagian tengahnya. Aksesoris itu membuat dress yang dikenakan Raline tersebut tampak elegan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut