get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 Artis yang Pernah Dekat Maxime Bouttier, Ada Beby Tsabina hingga Luna Maya

3 Deretan Artis Wanita Terkaya yang Masih Betah Melajang

Selasa, 21 Maret 2023 | 18:30 WIB
header img
Agnez Mo (Foto: Twitter)

iNewsMedan.id - Terkaya yang masih betah melajang. Dengan keahliannya di dunia hiburan, para artis dikenal oleh masyarakat luas dan menghasilkan kekayaan yang fantastis.

Selain itu, hal yang menjadi sorotan adalah tentang gaya hidup, hubungan asmara, hingga aset kekayaan artis. Ada beberapa artis yang sudah memiliki kekayaan fantastis tapi memutuskan untuk belum menikah atau masih betah melajang.

Inilah 3 artis terkaya yang belum menikah, dilansir Okezone dari berbagai sumber.

1. Agnez Mo


Foto: Instagram/Agnezmo

Artis yang sudah terkenal hingga luar negeri ini mempunyai kekayaan yang fantastis. Tapi belakangan ini, Agnez Mo disebut sedang sepi job oleh seorang netizen.

"Orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelaskan juga sih kayak gitu." ujar Agnez terkait kabar yang menyebut dirinya sepi job.

Dirinya mempunyai berbagai sumber penghasilan, mulai dari penyanyi, aktris, serta menekuni dunia bisnis, seperti bisnis parfum, bisnis fashion, bisnis kuliner, dan bisnis wine.

Dalam dunia hiburan, keahlian Agnes Monica sudah diakui secara internasional. Diketahui juga, peghasilan yang didapatkan dari berbagai bisnis yang dimilikinya mencapai Rp 452 miliar.

Hingga kini, dirinya masih belum menikah. Meski demikian, dia diketahui menjalin hubungan dengan model Adam Rosyadi.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut