get app
inews
Aa Read Next : Hukum Mengucapkan Selamat Imlek dalam Islam, Berikut Ulasannya

Siapa Saja Artis Muslim Keturunan Tionghoa? Berikut Daftarnya

Rabu, 16 November 2022 | 19:00 WIB
header img
Raline Shah. (Foto: Instagram @ralineshah)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis muslim keturunan Tionghoa ini kerap menyita perhatian publik. Sebab, mereka sering dikira bukan seorang muslim

Selain ada yang sudah memeluk Islam sejak lahir, beberapa di antara mereka juga dikenal sebagai mualaf. Artis keturunan Tionghoa ini memilih pindah agama setelah menemukan hidayah.  

Penasaran ada siapa saja artis muslim keturunan Tionghoa? Berikut ulasannya seperti dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022).

1. Roger Danuarta

Artis muslim keturunan Tionghoa yang pertama adalah Roger Danuarta. Sebelumnya, Roger beragama Kristen, kemudian pada 2018 lalu Roger memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2018 lalu.

2. Junior Liem

Junior Liem juga salah satu artis keturunan Tionghoa dari ayahnya. Sebelum resmi menikah dengan Putri Titian, Junior Liem memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi muslim.

3. Rio Dewanto

Artis muslim keturunan Tionghoa salah satunya Rio Dewanto. Sebagai aktor berkelas internasional, aksi suami dari Atiqah Hasiholan ini selalu ditunggu di jagat raya perfilman Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut