get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Raline Shah Unggah Momen Pulang Kampung, Netizen: Sultan Banget

Minggu, 02 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Raline Shah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Raline Shah mengunggah momen hangat bersama keluarganya di Medan, Sumatera Utara. Hal itu pun menunai sorotan netizen.

Ya, baru-baru ini, Raline mengunjungi kampung halamannya di momen perayaan Idul Adha. Momen Raline pulang kampung ini pun diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, perempuan 38 tahun ini memperlihatkan potretnya. Tak sendiri, Raline juga terlihat menghabiskan waktu bersama sang ayah dan keluarga besarnya di Medan.

“Back home in Medan, makan lontong Medan di atas meja billiar sama big bos,” kata Raline Shah, seperti dikutip pada Sabtu (1/7/2023).

Selain membagikan potretnya bersama keluarga besar, Raline juga terlihat berpose di sebuah halaman diduga kediaman miliknya. Halaman tersebut terlihat luas dan memiliki hamparan rumput hijau.

Tak hanya itu, Raline juga sempat berpose dengan sejumlah rusa dan memberikan makan hewan tersebut. Momen ini pun membuat netizen menduga Raline memiliki kebun binatang kecil di kediamannya.

“Semoga hari liburnya menyenangkan dan mengenyangkan,” tulis Raline.

Alhasil, momen Raline Shah pulang kampung ke Medan ini pun mengundang reaksi netizen. Banyak dari netizen yang salah fokus dengan rumah Raline Shah yang dianggap begitu megah dan mewah.

“Belakang rumah mini zoo,” kata akun @ar***.

“The real sultan,” komentar @ku***.

“Sultan banget,” tulis @mil***.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Raline Shah Pulang Kampung ke Medan, Netizen Salah Fokus dengan Rumahnya: The Real Sultan

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut