get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Pria di Medan Tikam Sepupu hingga Tewas, Diduga Sakit Hati karena Istri Diselingkuhi

Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:00 WIB
header img
Pria di Medan Tikam Sepupu hingga Tewas, Diduga Sakit Hati karena Istri Diselingkuhi. (Foto: iNews/Adi Palapa H)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang pria menikam sepupunya hingga tewas di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Rabu (23/8/2023). Hal itu dipicu adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh korban dengan istri pelaku.

Akibat kejadian itu, korban Firman Efendi, warga Jalan Padi, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu, korban dan pelaku berboncengan sepeda motor. Keduanya lalu berhenti di pinggir Jalan Krakatau. Korban lalu turun untuk membeli pulsa. Sedangkan pelaku membeli rujak.

Namun, tanpa diduga pelaku mengambil pisau milik tukang rujak dan tiba-tiba menikam korban yang merupakan sepupunya sendiri. Korban pun langsung tersungkur dan berteriak meminta tolong.

Warga sekitar yang saat itu mengetahui adanya perkelahian langsung mengamankan pelaku yang berusaha kabur. Sedangkan korban dibawa warga ke klinik di Jalan Perwira Dua Medan. Nahas, korban yang kehabisan darah akhirnya meninggal dunia di klinik.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut