get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Rangnick: Ronaldo-Rashford Jadi Duo Ujung Tombak Pada Laga MU Kontra Brentford

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:00 WIB
header img
Rashford dan Ronaldo. (Foto: Reuters)

 MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo bakal dimainkan pada laga Manchester United vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hal itu diungkapkan Pelatih Manchester United,  Ralf Rangnick yang juga berpeluang besar akan diperkuat oleh Marcus dari lini serang.

Ya, duo ujung tombak itu adalah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Sebelumnya, keduanya harus absen di laga melawan Aston Villa (2-2) lantaran mengalami cedera. Ronaldo cedera pinggul, dan Rashford cedera kaki saat latihan.  

Namun begitu, kini keduanya sudah ikut berlatih bersama skuad Red Devils -julukan Manchester United- menjelang berhadapan dengan Brentford. Rangnick mengatakan, keduanya kemungkinan besar tersedia saat timnya bertandang ke Brentford Community Stadium, Inggris pada Kamis (20/1/2022) pukul 03.00 WIB.  

"Cristiano (Ronaldo) dan Marcus (Rashford) berlatih kemarin, jadi kami akan berlatih hari ini," kata Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (19/1/2022).  

Kendati demikian, juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan kepastian keduanya bermain masih dalam pertimbangan. Sebab, keduanya masih harus menjalani sejumlah latihan sebelum benar-benar dipastikan bugar.  

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut