get app
inews
Aa Read Next : Aksi Premanisme dan Penganiayaan di Jermal XI Medan, Warga Minta Polisi Tangkap Guntur Cs

Pria Paruh Baya di Tebingtinggi Bacok Kekasih Hingga Sekarat karena Tak Diberi Jatah 

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:35 WIB
header img
Pria paruh baya berinisial AN (54) nekat membacok kekasihnya akibat keinginannya untuk berhubungan badan ditolak.  Pria  ini emosi sehingga melakukan penganiayaan terhadap korban Supi (40). 

TEBINGTINGGI, iNewsMedan.id- Pria paruh baya berinisial AN (54) nekat membacok kekasihnya akibat keinginannya untuk berhubungan badan ditolak.  Pria  ini emosi sehingga melakukan penganiayaan terhadap korban Supi (40). 

Peristiwa ini terjadi di kediaman korban Jalan Namad Damanik Lingkungan VII Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/8/2023) sekira pukul 18.00 WIB. 

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, mengatakan sebelumnya pada hari Kamis (10/8) sekira pukul 18.00 WIB, pelaku mendatangi rumah tempat tinggal korban. Korban dan pelaku sebelumnya sudah tinggal bersama dalam satu rumah tanpa ikatan pernikahan. 

"Tiba di rumah korban, pelaku mengajak korban untuk keluar dan melakukan hubungan suami istri namun korban tidak mau sehingga terjadi pertengkaran mulut, pelaku tersulut emosi dan mengambil sebilah parang langsung membacok korban hingga pipi kiri korban terkena tebasan parang," kata Kasi Humas, Senin (14/8). 

Ia mengatakan, saat pelaku datang ke rumah korban sudah membawa parang tersebut untuk menakut-nakuti korban agar hasrat untuk mengajak korban bisa tercapai. 

"Parang tersebut telah dibawanya dengan maksud hendak menakut-nakuti korban, namun karena emosi, pelaku langsung membacokkan parang yang dipegangnya ke arah wajah korban sebanyak 1 kali mengenai pipi sebelah kiri korban sehingga robek," sambungnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut