get app
inews
Aa Read Next : Viral di TikTok, Ini Profil dan Biodata Pelukis Cantik Erika Richardo

Profil Beauty Vlogger Tasya Farasya, Keturunan Arab dan Lulusan Kedokteran Gigi

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 18:00 WIB
header img
Tasya Farasya. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger terkenal di Indonesia. Namun, siapa sangka, wanita cantik ini ternyata keturunan arab yang lahir dari keluarga pengusaha sukses.

Namun tahukah kamu kalau Tasya Farasya tidak bergantung pada harta orangtua dan memilih merintis karier dengan menjual jasa make up artist (MUA) bersama temannya. Tanya yang lulus seorang dokter gigi bahkan serius menjalani profesinya sebagai beauty blogger.

Berikut ini profil dan biodata Tasya Farasya yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (10/8/2023):

Profil dan Biodata Tasya Farasya

Tasya Farasya memiliki nama lengkap Lulu Farassiya. Dia lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992. Ibunya bernama Wiwi Alawiyah Alatas, sementara ayahnya tidak diketahui siapa namanya. Namun yang pasti ayah Tasya Farasya adalah seorang dokter dan telah meninggal sejak Tasya masih berusia 3 tahun. Ibu Tasya, Alawiyah Alatas atau akrab disapa Ala Alatas merupakan pengusaha sukses.

Tasya Farasya merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, kakaknya yakni Selvi Alavia sementara Tasyu Athasyia merupakan saudara kembarnya. Tasya Farasya menikah dengan seorang pengusaha bernama Ahmad Assegaf pada 2018 lalu. Dari pernikahan ini, Tasya dan suami dikaruniai sepasang putri dan putra bernama Maryam Eliza Khair dan Hasan Isa Assegaf.

Pendidikan Tasya Farasya

Tasya Farasya sekolah di SMA 8 Bukit Duri, Jakarta Selatan. Setelah menamatkan SMA, Tasya melanjutkan kuliah di jurusan kedokteran gigi Universitas Trisakti. Meskipun sudah lulus dan sudah resmi menjadi seorang dokter gigi, Tasya lebih memilih jalan karier di bidang kecantikan yang sesuai dengan passionnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut