get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Penalti Pratama Arhan Disambut Pelukan Hangat Sang Istri, BIkin Netizen Jadi Iri

Inilah Biodata dan Agama Azizah Salsha, Istri Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan

Kamis, 14 September 2023 | 13:36 WIB
header img
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Foto: Instagram/@rafifebriansyah)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Azizah Salsha merupakan putri dari politikus Andre Rosiade. Ia tengah menjadi perhatian publik usai dipersunting pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Keduanya telah mengikat janji suci pernikahan di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang pada Minggu (20/08/2023) pukul 11.00 WIB. Perayaan pernikahan juga diadakan di kampung halaman Arhan yakni Blora, Jawa Tengah.

Sebelum menggelar acara pernikahan, Azizah dan sahabatnya, Fuji Utami serta beberapa rekan lainnya membagikan foto kebersamaan yang diduga momen bridal shower pada akun Instagram pribadinya.

Yuk, daripada penasaran soal sosok wanita yang berhasil menaklukan hati Arhan yang dirangkum berbagai sumber, Rabu (13/9/2023).

Biodata dan Agama Azizah Salsha

Nurul Azizah Rosiade lahir pada 21 Oktober 2003. Di tahun ini putri dari Andre Rosiade dan Nurul Anastasia itu telah menginjak usia 19 tahun. Diketahui jika sang ayah kini menjabat sebagai anggota Komisi VI DPR RI periode 2019-2024 Dapil Sumatera Barat 1.

Diketahui jika wanita cantik asal Jakarta ini memiliki tiga saudara. Salah satu nama saudaranya adalah Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade. Beberapa sumber menyebut jika Azizah menganut agama Islam.

Perjalanan Karier Azizah Salsa

Azizah dikenal aktif di media sosial. Bahkan kini ia menjadi selebgram dan akun media sosial Instagramnya telah diikuti lebih dari 2,1 juta orang. Wanita yang akrab disapa dengan nama Zize ini juga memiliki akun TikTok dan memiliki 1,5 juta followers.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut