get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Andrea Gunawan, Aktivis Kesehatan Seksual yang Merekam Orang Jepang tanpa Izin

Profil dan Biodata Atlet Voli Shella Bernadetha

Kamis, 03 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Atlet voli, Shella Bernadetha. (Foto: Instagram/Shella Bernadetha)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Atlet voli Shella Bernadetha kerap menjadi sorotan publik di media sosial. Hal itu bermula pada SEA Games 2021 lalu.

Dengan tinggi badan mencapai 177 cm, Shella Bernadetha memegang posisi middle blocker, berdiri di dekat net selama pertandingan voli. Hal ini menarik minat banyak orang untuk mengenal lebih lanjut tentang profil serta biodata dirinya.

Pada SEA Games 2021 yang diselenggarakan di Vietnam dari 12 Mei 2022 hingga 23 Mei 2022, Shella Bernadetha berhasil meraih medali perunggu.

Profil dan Biodata Shella Bernadetha

Shella lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 31 Oktober 1999. Atlet voli asala Bandung BJB Tandamata ini memiliki keturunan dari Nusa Tenggara Timur dan Bengkulu. Antusiasme Shella terhadap olahraga voli sudah muncul sejak usia lima tahun.

Ia memulai perjalanannya dalam olahraga ini melalui ekstrakurikuler voli di sekolahnya. Tinggi badannya yang mencapai 177 cm memberinya keunggulan saat bermain voli.

Shella memasuki dunia tim voli profesional pertama kali pada tahun 2017 sebagai bagian dari Jakarta Elektrik PLN. Tim tersebut berhasil meraih gelar juara pada musim tersebut. Dirinya kemudian bergabung dengan Jakarta BNI 46 sebelum pindah ke Bandung BJB Tandamata pada tahun 2022.

Selain prestasinya sebagai atlet voli yang gemilang, Shella juga memiliki banyak pengikut di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Bahkan, akun Instagram miliknya telah diverifikasi dengan tanda centang biru.

Melalui platform tersebut, Shella sering kali mendapatkan kesempatan untuk menjadi endorser produk atau jasa tertentu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut