get app
inews
Aa Read Next : Potret Suram Pesisir Sumatera Utara, Antara Deforestasi dan Perubahan Iklim

Margherita Bianchin Atlet Voli Pantai dari Italia, Tubuh Berototnya Bikin Iri

Jum'at, 03 Maret 2023 | 11:00 WIB
header img
Margherita Bianchin. (Foto: Instagram)

MILAN, iNewsMedan.id - Margherita Bianchin, merupakan atlet voli pantai dari Italia yang memiliki wajah cantik. Bersama partnernya Claudia Scampoli, mereka pun telah melakoni berbagai pertandingan internasional.

Aksi terbaru mereka di Kejuaraan Eropa di Munich, Margherita Bianchin dan Claudia Scampoli kalah dalam pertandingan grup pertama mereka melawan Slovenia Tjaša Kotnik dan Tajda Lovšin, kemudian mereka tetap lolos dengan mengalahkan Dorina dan Ronja Klinger dari Austria untuk babak utama pertama.

Selain performanya di lapangan, Margherita juga menampilkan pesona yang sama di luar lapangan. Berikut beberapa potretnya di luar lapangan seperti dilansir dari akun Instagramnya @margheritabianchin.

Gaun Maroon

 
Margherita tampil seksi dengan gaun belahan dada rendah. Dress ini pun mengekspos area kulitnya dadanya hingga ke perut, dia pun nampak tidak menggunakan bra. Dengan liontin tergantung di lehernya dan anting besarnya, membuat dia nampak anggun dan memesona.

Pamer Perut Berotot

Tampil dengan pose memluk diri sendiri, perempuan dengan tinggi 1,83 meter ini terlihat seksi menggunakan croptop ketat lengan panjang berwarna abu-abu. Dia pun nampak memperlihatkan perutnya yang berotot hasil dari olahraga.

Kemeja Putih

Kali ini, Margherita tampil dengan kemeja putih semi transparan dengan kancingnya yang dibuka, sehingga menampilkan bra hitamnya dan celana dalam hitamnya. Tampilannya pun nampak fierce, dengan rambut ikal digerai menutupi sebagian pundaknya.

Dress Putih

Dalam potret kali ini, Margherita nampak tampil feminin dengan dress putih bermotif bunga biru. Kali ini, rambutnya yang hitam pun nampak digerai menutupi sebagian wajahnya. Dengan makeup simple, dia nampak manis tersenyum ke kamera.

Tatapan Tajam

Margherita bergaya layaknya perempuan amazon, dengan kulit kecokelatannya dia nampak memegang rambutnya yang dikuncir. Penampilannya pun nampak seksi dari samping, dengan baju putih transparan memperlihatkan bra hitam dengan tali.

Main Ayunan

Di foto kali ini Margherita terlihat tengah menghabiskan waktu di pinggir kolam. Dia pun bersantai di tempat duduk gantung, menggunakan bra two piece, bra dan celana dalaman berwarna ungu, dengan aksen biru di pinggirnya.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul 6 Potret Atlet Voli Pantai Cantik Margherita Bianchin, Tubuh Berototnya Bikin Iri

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut