get app
inews
Aa Read Next : Hari Buruh 2024, Kapolda Sumut: Mari Berkarya Membangun Bangsa!

Kapolda Sumut Diminta Tegas Menindak Oknum Polisi yang Diduga Berselingkuh

Rabu, 02 Agustus 2023 | 17:54 WIB
header img
Kapolda Sumut Diminta Tegas Menindak Oknum Polisi yang Diduga Berselingkuh. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi diminta untuk memecat dua oknum anggota Polri berinisal Bripka R dan Brigadir W yang diduga telah berselingkuh.

Hal itu ditegaskan oleh kuasa hukum dari mantan suami Bripka R, Sahrul. Kata Sahrul bahwa Bripka R dan Brigadir W telah melakukan perbuatan yang mencoreng nama Polri.

"Jadi, Bripka R dilaporkan oleh mantan suaminya. Bripka R dan Brigadir W bertugas di Polres Tebing Tinggi. Keduanya berselingkuh dan diduga berzina di salah satu hotel pada 7 September 2022. Saat itu, Bripka R masih berstatus istri dari klien kami. Mereka berdua telah di PTDH (dipecat) oleh Polres Tebing Tinggi," kata Sahrul didampingi rekannya, Rabu (2/8/2023).

Permohonan pemecatan itu dikatakan Sahrul agar ada efek jera kepada anggota Polri yang diduga telah kedapatan berzina itu.

"Kami sampai saat ini belum ada kepastian hukum. Keduanya telah di PTDH tapi mereka banding ke Bidang Propam Polda Sumatera Utara Desember 2022. Namun sampai saat ini belum ada putusan bandingnya. Kami minta agar keduanya tetap dipecat, karena sudah memalukan nama Polri," ungkapnya.

Selain itu, kata Sahrul kasus perselingkuhan yang dilaporkan itu juga tidak kunjung ada kepastiannya. Bahkan, sudah berjalan hampir satu tahun lamanya.

"Laporan perzinahan klien kami juga belum berjalan dengan maksimal. Klien kami melaporkan kasus perzinahan ini saat masih suami istri atau 8 September 2022 di Polda Sumatera Utara, tapi sampai saat ini tidak tahu perkembangan," terangnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut