get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Medan Marelan, Ini Kata Kapolres Pelabuhan Belawan

Soal Ibu yang Melaporkan Anaknya Dilecehkan Bapak Kos, Polisi: Tidak Ada Laporannya

Rabu, 26 Juli 2023 | 17:00 WIB
header img
Ilustrasi pelecehan seksual.(Foto:Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang wanita yang curhat di media sosial terkait anaknya yang berusia 4 tahun  diduga menjadi korban pelecehan seksual menjadi sorotan publik. Sebab, curhatan tersebut diunggah langsung di Instagramnya @nayya_annesa.

Dari informasi yang diperoleh bahwa wanita tersebut diketahui bernama Deasy Natalia Sinulingga. Dirinya kerap memposting beberapa masalah yang diklaimnya tidak mendapatkan respon dari pihak kepolisian.

Mulai dari kasus, KDRT yang dialaminya, kasus penganiyaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Bahkan yang teranyar adalah kasus rudapaksa terhadap putrinya yang masih balita.

Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa angkat bicara, kata Fathir bahwa hingga saat ini pihaknya sama sekali belum pernah menerima laporan resmi dari Deasy terkait dugaan kasus rudapaksa terhadap anaknya yang di viralkannya tersebut.

"Laporan pemerkosaan itu tidak ada. Untuk langkahnya, kami dari Polrestabes Medan bersama dengan UPT PPA Provinsi Sumut sudah coba mendatangi yang bersangkutan sesuai dengan informasi yang dia sampaikan di media sosial. Untuk mengklarifikasi mengenai informasi yang dia sampaikan di media sosial itu, namun begitu kami tiba di rumahnya yang bersangkutan ini posisinya tidak sedang di rumah," kata Fathir, Rabu (26/7/2023).

Kata Fathir kepada pihak keluarga apabila ada dugaan-dugaan seperti yang disampaikan oleh yang bersangkutan segera melapor ke pihak kepolisan.

"Jadi kami sudah sampaikan juga ke pihak keluarga, kalau memang ada dugaan-dugaan ataupun informasi berdasarkan fakta-fakta yang dia punya, bahwa terjadi apa yang disampaikan ya silahkan untuk membuat laporan polisi dan kita pasti akan melayani itu," ujar Kasat Reskrim.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut