get app
inews
Aa Read Next : Iblis Punya Proyek Besar Hancurkan Pasutri, Caranya Hasut Suami hingga Mentalak Cerai Istri

Deretan Pasangan Artis Bercerai di 2023, Nomor 1 Tak Pernah Diterpa Isu Miring

Senin, 24 Juli 2023 | 13:00 WIB
header img
Desta dan Natasha Rizky. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdapat pasangan artis yang bercerai di tahun 2023. Kabar perpisahan para artis ini mengejutkan publik lantaran tak pernah diterpa isu miring.

Walaupun kerap didoakan rujuk, sejumlah pasangan artis tersebut tetap memilih untuk bercerai. Adapun Beberapa artis yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Pasangan Artis bercerai di 2023 Setelah Lama Menikah

1. Desta dan Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada Senin, 19 Juni 2023. Kabar tersebut tentu sempat menghebohkan publik lantaran rumah tangga mereka sebelumnya hampir tidak pernah diterpa isu miring.

Desta dan Natasha Rizky yang menikah di tahun 2013 silam dianggap sebagai pasangan idaman. Kehidupan pernikahan mereka juga telah dilengkapi dengan hadirnya tiga anak.

2.Arie Wibowo dan Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya lalu dikaruniai dua anak laki-laki.

Namun 3 April 2023, Ari Wibowo melayangkan gugatan ceraiannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lantaran merasa sudah tidak cocok dengan Inge Anugrah. Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan aktor tampan tersebut.

3.Virgoun dan Inara Rusli

Keretakan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli yang dibangun sejak 2014 silam bermula ketika pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla itu diduga berselingkuh dengan wanita lain. Bukti perselingkuhannya bahkan telah beredar di dunia maya.

Masalah itulah yang akhirnya membuat Inara Rusli mengajukan gugatan cerai kepada Virgoun. Walaupun belum diresmikan oleh Pengadilan Agama, keduanya mengaku telah bercerai secara agama.

4.Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Sayangnya, rumah tangga yang dibina selama 13 tahun itu kandas setelah Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Walaupun demikian, Indra Bekti mengaku masih ingin rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah, selalu itu doa aku," kata Indra Bekti, dikutip dari Okezone.com, Sabtu (22/7/2023).

5.Shandy Aulia dan David Herbowo

Shandy Aulia dan David Herbowo resmi bercerai pada 12 Juli 2023. Keputusan tersebut disahkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek karena kedua belah pihak tidak hadir dalam persidangan.

Mengenai alasan perpisahan keduanya, Shandy Aulia mengaku memiliki banyak perbedaan pandangan dengan sang mantan suami. Hal ini tentu cukup mengejutkan publik, di mana rumah tangga mereka tampak selalu harmonis selama 11 tahun terakhir.

Itulah deretan pasangan artis yang bercerai di 2023 setelah lama menikah. Meskipun telah berpisah, beberapa di antaranya masih menjalin hubungan baik demi buah hati.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Pasangan Artis Bercerai di 2023 setelah Lama Menikah, Nomor 4 Ngaku Menyesal dan Ingin Rujuk

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut