Logo Network
Network

Siapa Saja Artis Lawas Cerai di Usia Muda? Ini Daftarnya

Melati Pratiwi
.
Jum'at, 10 Februari 2023 | 12:00 WIB
Siapa Saja Artis Lawas Cerai di Usia Muda? Ini Daftarnya
Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Tidak adanya lagi kecocokan dengan pasangan membuat deretan artis lawas cerai di usia yang terbilang muda. Salah satunya harus merasakan kepahitan perpisahan di usia 19 tahun.

Cerai di usia sangat muda tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi cibiran masyarakat yang kala itu melihat perceraian sebagai hal tabu. Ditambah lagi para artis cantik ini terpaksa menyandang status janda di usia mereka yang masih belasan atau awal 20-an.  

Lantas siapa saja artis lawas cerai di usia muda yang dahulu pernah jadi sorotan publik? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (9/2/2023): 

1. Annisa Trihapsari

Artis lawas cerai di usia muda yang pertama ada Annisa Trihapsari. Ternyata artis cantik ini sudah pernah menikah sebanyak tiga kali sepanjang hidupnya. Pernikahan pertama berlangsung pada 1992 dengan Ari Sigit, salah satu cucu Presiden Soeharto. Pada waktu naik pelaminan, usia Annisa masih menginjak 16 tahun. Empat tahun setelahnya, Annisa Trihapsari dan Ari Sigit pun mantap bercerai. 

Pada 1999 hingga 2003, Annisa kembali menyandang status istri dari aktor Adjie Pangestu. Namun pernikahan mereka juga berakhir dengan perceraian. Pada 2007 Annisa menikah lagi dengan suami ketiganya Sultan Djorghi dan hidup harmonis hingga sekarang. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini