get app
inews
Aa Read Next : Suami Tersangka Kasus Korupsi, Dewi Sandra: Lagi-Lagi Aku Diuji

Deretan Pasangan Artis yang Menikah karena Dijodohkan, Nomor 4 Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Selasa, 20 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Sandra Dewi Menikah dengan Harvey Moeis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pasangan artis menikah karena dijodohkan cukup banyak. Baik dijodohkan keluarganya, maupun dijodohkan sahabat sendiri.

Dari perjodohan itu, banyak juga selebriti yang berhasil menjalani perjodohan lalu menikah dan kini punya keluarga harmonis yang berbahagia. Lalu, siapa saja selebriti-selebriti tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (18/9/2022) berikut 5 pasangan artis yang menikah karena dijodohkan, simak ulasannya berikut ini.

5 Pasangan Artis yang Menikah karena Dijodohkan

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Ashanty didapuk Anang menjadi teman duetnya pada tahun 2011. Ashanty digandeng Anang untuk menggantikan Syahrini, teman duet Anang sebelumnya yang akhirnya fokus bersolo karier hingga akhirnya Anang dan Ashanty merilis album berjudul Jodohku.

Tak heran, berkat duet maut Anang Hermansyah dan Ashanty itu membuat publik ramai menjodohkan. Dan pada akhirnya, harapan publik agar Anang dan Ashanty pun terwujud, dan dari pernikahan itu sudah dikaruniai dua buah hati, Arsy dan Arsya.

2. Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella dipasangkan dalam sinetron Cinta Suci. Mereka didapuk menjadi pasangan suami istri di sinetron tersebut. Publik dapat melihat kemistri yang kuat antara Ammar dan Irish, hingga mereka menikah pada 28 April 2019 dan kini sudah dikaruniai anak.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut