get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Dosen Senior Universitas di Medan Tega Bunuh Suami Demi Klaim Asuransi  

Prudential  Indonesia Dorong Penetrasi dan Inklusi Asuransi Melalui Tenaga Pemasar Berkualitas 

Senin, 17 Juli 2023 | 12:01 WIB
header img
Rusli Chan (berdiri di tengah), Chief Agency Officer Prudential Indonesia, bersama Tenaga Pemasar Prudential Indonesia yang tergabung dalam Million Dollar Round Table (MDRT)

Sebagai hasil dari inisiatif dan inovasi yang berkelanjutan untuk meningkatkan profesionalisme para tenaga pemasar, saat ini Prudential Indonesia memiliki 836 konsultan finansial yang tergabung dalam Million Dollar Round Table (MDRT), dan menduduki peringkat 1 di Indonesia dan peringkat ke-25 di global. 

MDRT merupakan asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa, memegang teguh kode etik, dan menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya. 

Prudential Indonesia juga tercatat menyumbangkan jumlah konsultan finansial terbanyak di MDRT Indonesia selama 5 tahun berturut-turut dan menyabet peringkat 1 di keanggotaan MDRT Indonesia hingga saat ini.  

Tidak hanya itu, agen Prudential Indonesia yang tergabung dalam anggora MDRT juga didominasi oleh perempuan, yang menempatkan Prudential Indonesia sebagai satu-satunya perusahaan yang mewakili Indonesia di jajaran Top 25 global yang didominasi oleh perempuan. 

Menurut data internal, pada tahun 2022, jumlah agen perempuan lebih banyak hampir dua kali lipat dibandingkan agen laki-laki. Ini membuktikan kepemimpinan Prudential Indonesia dalam membantu mengakselerasi pertumbuhan industri asuransi juga mengoptimalisasi peran perempuan menjadi lebih berdaya dan mandiri secara finansial. 

“Prudential Indonesia sangat mengapresiasi tenaga pemasar yang mampu mempertahankan kualitas pelayanan dan profesionalisme mereka, karena hal ini sejalan dengan semangat Prudential Indonesia untuk mendukung nasabah agar yakin melangkah ke masa depan demi mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan,” tutup Rusli.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut