get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 6.023 Pelajar, Energen Champion SAC Indonesia 2023 di Sumut Pecahkan Rekor

Threads Instagram Hampir 100 Juta Pengguna, Begini Tanggapan Twitter

Senin, 10 Juli 2023 | 18:00 WIB
header img
Threads Instagram. (Foto: App Store)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Threads Instagram mengalami lonjakan pengguna dalam 48 jam pertama setelah dirilis ke publik.

Dengan lebih dari 97 juta akun sudah ada di platform, Threads berada di jalur yang tepat untuk mencapai 100 juta pengguna lebih cepat dibanding ChatGPT, TikTok, dan bahkan platform induknya.

Kenaikan meteorik Threads dapat dengan mudah dilacak melalui lencana nomor yang ditampilkan di profil Instagram. Ini menunjukkan tanggal bergabung dengan aplikasi, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Jumlah pengguna saat ini mencapai lebih dari 99 Juta, dan jika kecepatan saat ini berlanjut, Threads diharapkan mencapai 100 juta pengguna dalam beberapa jam kemudian.

Sebagai gambaran pencapaian ini, ChatGPT membutuhkan waktu dua bulan untuk mencapai 100 juta pengguna, TikTok sembilan bulan, dan Instagram sendiri membutuhkan waktu dua setengah tahun.

Percepatan pertumbuhan Threads dapat dikaitkan dengan integrasinya dengan Instagram, memungkinkan basis pengguna platform yang sangat besar dari 1,6 miliar orang di luar Uni Eropa untuk bertransisi dengan mulus ke Threads di salah satu transisi platform terbesar dalam sejarah, dan terlibat dengan fitur-fiturnya sejak hari pertama.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut