get app
inews
Aa Read Next : Enzo Fernandez Bantah Rumor Gabung Barcelona: Saya Tidak Ingin Meninggalkan Chelsea

Belum Ketuk Palu, Inara Rusli Ngaku Dilamar 400 Pria

Selasa, 04 Juli 2023 | 18:00 WIB
header img
Inara Rusli. (Foto: Instagram/@mommy_starla)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Inara Rusli terus menjadi sorotan publik setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami. Kali ini, ia membuat kehebohan dengan adanya pengakuan dilamar ratusan pria.

Meski kini belum sah bercerai dari Virgoun, Inara Rusli mengaku telah dilamar oleh ratusan pria. Dia mengatakan, ada sekira 400 lelaki yang ingin serius melamarnya dan menjalani ta'aruf.

Hal tersebut diungkapkan Inara saat berbincang dengan Anji di kanal YouTube sang musisi. Mulanya, Anji penasaran dengan rumor yang menyebut bila Inara dilamar ratusan pria.

"100 orang katanya melamar usai buka cadar, memang beneran?" kata Anji, dikutip dari YouTube Dunia Manji, Selasa (4/7/2023).

Inara pun tak membantah kabar tersebut. "400 orang, tapi ini lucu-lucuan aja, enggak tahu kenapa uda (Ustaz Derry Sulaiman) selera humornya begitu," ujar Inara.

Mendengar pengakuan Inara, pelantun Dia itu sempat bingung. Namun Inara menjelaskan bahwa faktanya sudah banyak pria yang menitipkan riwayat hidupnya lewat Ustaz Derry Sulaiman dengan maksud untuk melamar Inara.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut