get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola: Sebelum Saya Datang, Tak Ada yang Percaya Manchester City Bisa Begini

Ini Respons Erling Haaland soal Rumor Hengkang dari Manchester City

Kamis, 08 Februari 2024 | 10:00 WIB
header img
Erling Haaland. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Pemain Manchester City, Erling Haaland, merespons rumor hengkang dari Etihad Stadium.

Penyerang asal Norwegia itu dirumorkan akan hengkang pada akhir musim ini. Namun, berat untuk Man City kehilangan striker 23 tahun itu. 

Haaland masih menjadi mesin gol bagi The Citizens. Sejak kedatangannya pada 2022, Haaland tercatat sudah membukukan 71 gol dan 15 assist dari 77 pertandingan di semua kompetisi.

Haaland juga berhasil mengantar Man City juara Liga Champions perdananya. Catatan impresif ini membuat dia diminati banyak klub, tak terkecuali Real Madrid. Raksasa Spanyol itu dikabarkan sedang membuka peluang merekrut Haaland.

Meski begitu, pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola menepis kabar Haaland akan hengkang. Bahkan, Haaland akhirnya membuka mulutnya. Secara mengejutkan, dia malah memberikan sinyal akan bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

“Saya menyukai suasananya, sikap positif para penggemar saat saya bertemu mereka, leluconnya, orang Inggris pada umumnya. Saya suka bercanda seperti mereka. Kami serupa di Norwegia, kami suka lelucon,” tutur Haaland dilansir dari Diario AS, Rabu (7/2/2024).

Selain cocok dengan lingkungan di sekitarnya, Haaland juga masih menginginkan berkembang di Man City. Pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2027 itu bertekad membawa The Citizens mengulang pencapaian musim lalu, yakni meraih lima trofi dalam semusim.

“Masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Ketika Anda memainkan begitu banyak pertandingan, sulit untuk berlatih karena Anda harus mempersiapkan diri dan melakukan hal-hal yang membuat Anda bugar untuk pertandingan berikutnya,” ujar Haaland.

“Saya ingin menjadi lebih baik lagi bersama tim, lebih solid bersama tim, dan tampil di pertandingan terbesar. Dan saya ingin mengulangi hal-hal yang kami lakukan musim lalu,” katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut