get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Enzo Fernandez Bantah Rumor Gabung Barcelona: Saya Tidak Ingin Meninggalkan Chelsea

Rabu, 14 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Enzo Fernandez. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNewsMedan.id - Pemain Chelsea, Enzo Fernandez, membantah soal rumor bakal gabung  Barcelona. Ia menegaskan masih betah berseragam The Blues -julukan Chelsea-.

Fernandez baru saja didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu dirumorkan akan pergi karena sulit untuk mencapai performa terbaiknya.

Salah satu klub yang dikabarkan sedang memantau situasi Fernandez adalah Barcelona. Namun, Fernandez dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyatakan masih betah bermain untuk Chelsea.

“Saya tidak ingin meninggalkan Chelsea. Saya merasa sangat baik di sini bersama rekan satu tim dan staf kepelatihan dan hal itu sudah saya lakukan sejak saya tiba. Orang-orang di klub sangat senang,” kata Fernandez dilansir dari Goal Internasional, Selasa (13/2/2024).

Fernandez menyatakan senang Chelsea memperlakukan dirinya sangat baik. Pemain asal Argentina itu bingung darimana rumor kepergian dirinya berasal. Dia memastikan akan tetap bertahan di Chelsea.

“(Klub) memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya bersyukur untuk itu. Saya akan terus di sini selama mereka menginginkan saya. Saya tidak tahu dari mana rumor (kepergian) itu berasal, tapi saya sepenuhnya menyangkalnya,” jelas Fernandez.

Enzo Fernandez sendiri masih memiliki kontrak panjang hingga Juni 2031. Mantan pemain Benfica itu kini sudah mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dari 52 pertandingan bersama The Blues.

Dia juga berpeluang mendapatkan gelar pertamanya bersama Chelsea pada musim ini. Diketahui, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di final Piala Liga Inggris 2023-2024, Minggu (25/2/2024) mendatang.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut