get app
inews
Aa Read Next : Virgil Van Dijk Tegaskan Bertahan di Liverpool: Saya Sangat Senang di Sini

Kalah dari Nigeria, Mo Salah Dikritik Keras Oleh Penggemar

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:10 WIB
header img
Foto: Istimewa

GAROUA, iNews.id - Tampil buruk dalam babak penyisihan Grup D di Piala Afrika 2021, Mohamed Salah mendapat kritikan keras dari para penggemarnya setelah kalah 0-1 dari lawannya Nigeria di Roumdé Adjia Stadium. Moh Salah dianggap tak mampu memberikan perlawanan selama pertandingan berlangsung. 

Gol semata wayang Nigeria dicetak Kelechi Iheanacho di babak pertama. Sebagian kesuksesan tim adalah berhasil membuat Mo Salah kesulitan menemukan permainan terbaiknya. 

Kritikan penggemar cukup beralasan, sebab Mo Salah yang telah mencetak 23 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool, tidak dapat mengancam gawang Nigeria di penampilan internasionalnya ke-73. 

Betapa tidak, sepanjang 90 menit berlangsung. Mo Salah tidak dapat mengancam gawang Nigeria di penampilan internasionalnya yang ke-73. "Salah dalam mode hantu," tulis penggemar seperti dikutip dari DailyStar, Rabu (12/1/2022). 

Penggemar yang lain menyebut jika Mo Salah hanya melakukan 14 sentuhan di babak pertama. "Itu merupakan catatan paling sedikit dari pemain Mesir mana pun yang bermain selama 45 menit melawan Nigeria dalam pertandingan Piala Afrika ini." 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut