get app
inews
Aa Read Next : BNBG Minta Aparat Hukum Tindak Tegas Pihak yang Buat Gaduh Jelang Pemilu 2024

Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ini Deklarasi Angkatan Muda Sisingamangaraja XII

Sabtu, 10 Juni 2023 | 21:40 WIB
header img
Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ini Deklarasi Angkatan Muda Sisingamangaraja XII. (Foto: Istimewa)

Paulus juga membacakan deklarasi dan pernyataan sikap Angkatan Muda Sisingamangaraja XII. Pertama, siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia. Kedua, gotong royong kolaborasi satu tujuan memenangkan Ganjar Pranowo. Ketiga, gotong royong menjaga keharmonisan demokrasi. Keempat, menjunjung tinggi etika demokrasi dengan tahapan yang telah ditetapkan. dan kelima, mengawal pesta demokrasi.

"Kepada selurub partai, khususnya PDIP yang telah mengusung ganjar, kami ucapkan terima kasih," ujarnya mengakhiri pernyataan sikap.

Dewan Penasehat Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, Raja Oloan Habonaran Sinambela mengatakan, yang terpenting dari deklarasi ini menunjukkan tekat dan semangat, bahwa mendukung Ganjar Pranowo dengan gambaran selama ini Jokowi sebagai Presiden telah berbuat banyak.

"Masih banyak yang kurang. Bahwa yang cocok dan sangat cocok meneruskan hal-hal yang baik meneruskan Jokowi adalah Ganjar Pranowo," ungkapnya.

Cucu kandung dari pahlawan nasional Raja Sisingamanagaraja XII itu juga menodakan, semoga Ganjar berhasil meneruskan perjuangan Jokowi. Karena setiap daerah di Indonesia, Jokowi selalu hadir dan selalu dielu-elukan rakyat sebagai sosok yang baik.

"Tidak salah mendukung Ganjar untuk meneruskan sikap-sikap yang telah ditunjukkan Jokowi. Kekurangan milik manusia, kesempurnaan milik tuhan," ucapnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, Agung Al Kautsar menambahkan, deklarasi dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029 adalah inisiatif dari keluarga besar, serta hasil diskusi dan perenungan mendalam, perlu mengambil peranan penting untuk pesta demokrasi pada 2024.

"Kami menganggap penting untuk memberikan satu dukungan penuh kepada salah satu calon presiden, yaitu Ganjar Pranowo," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut