get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Yayasan UISU Kunjungi Kampus UISU Pematangsiantar, Bangun Sinergi Untuk Akreditasi Unggul

Sinergi BPJamsostek dan Pemkab Langkat, Fokus Beri Perlindungan Jaminan Sosial untuk Pekerja Rentan

Kamis, 25 Mei 2023 | 06:00 WIB
header img
Sinergi BPJamsostek dan Pemkab Langkat, Fokus Beri Perlindungan Jaminan Sosial untuk Pekerja Rentan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJamsostek Kantor Wilayah Sumbagut menerima kunjungan pemerintah Kabupaten Langkat, di Kota Medan, Kamis (25/5/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, perwakilan Pemkab Langkat, Kepala Dinas Ketenagakerjaan  Rajanami Yun Sukatami, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Hendry Rinaldi.

Kadisnaker Langkat, Rajanami mengatakan, Pemerintah Kabupaten Langkat sangat Fokus terhadap perlindungan Jaminan Sosial khususnya bagi para pekerja Rentan.

“Kami konsen dengan perlindungan Jaminan Sosial khususnya bagi para pekerja Rentan, karena manfaat dari program Jaminan Sosial sangat baik, tentunya ini juga salah satu bentuk dari pencegahan atas dampak efek sosial yang dapat terjadi oleh karena pekerjaan,” ucap Rajanami.

Kehadiran Pemkab Langkat disambut secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPJamsostek, Henky Rhosidien, Wakil Kepala Wilayah Bidang Kepesertaan Awalul Rizal, Kepala BPJamsostek Cabang Binjai, Mulyana dan jajaran lainnya.

Wakil Kepala Wilayah Bidang Kepesertaan, Awalul Rizal menyebut, BPJamsostek sebagai Badan Penyelenggara yang diamanahkan melalui Undang-undang melindungi sektor Pekerja bukan hanya bagi pekerja yang bekerja di perusahaan saja.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut