get app
inews
Aa Read Next : Permudah Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Ajak Peserta Unduh Aplikasi JMO

Permudah Proses Klaim, BPJamsostek Ajak Peserta Gunakan Aplikasi JMO

Rabu, 28 Juni 2023 | 20:00 WIB
header img
Permukaan Proses Klaim, BPJamsostek Ajak Peserta Gunakan Aplikasi JMO. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJamsostek Kantor Wilayah Sumbagut ajak para peserta gunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO). BPJamsostek dengan fokus utamanya sebagai Badan Pengelenggara Jaminan Sosial terus berupaya melakukan peningkatan peningkatan terutama dalam kualitas layanannya.

Kepala Kantor Wilayah BPJamsostek Sumbagut, Henky Rhosidien menyampaikan bahwa dalam prinsipnya aspek yang paling penting dalam hal penyelenggaraan program ini adalah Proses Layanan.

"Ya jadi para pekerja itu menjadi peserta kemudian apa yang harus mereka dapatkan, kalau tidak layanan yang ada didalamnya, termasuklah dia kedalam proses klaimnya seperti apa," ungkap Henky, Rabu (28/6/2023).

BPJamsostek memberikan kemudahan kepada peserta nya terutama dalam menjawab tantangan dalam dunia pelayanan yang sekarang mengarah ke digitalisasi. BPJamsostek memberikan kemudahan kepada peserta untuk mengakses segala bentuk informasi terkait program, proses klaim, pengecekan saldo, hingga mendaftarkan peserta informal melalui aplikasi JMO.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut