PLN UID Sumut Teken Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik Total Daya 15.820 Kilo VA

Salah satu pelanggan dari PT Soci Mas, Zulfan, menyampaikan PLN telah bertransformasi menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, PLN dengan cepat langsung merespon kebutuhan yang diinginkan pelanggan di sektor Industri dan Bisnis.
Tidak hanya itu, dalam menanggapi setiap keluhan dan gangguan dari pelanggan, PLN dengan sigap merespon dan mengatasi keluhan dan gangguan yang di hadapi oleh pelanggan.
“PLN saat ini sudah bertransformasi menjadi jauh lebih baik. Hal ini terbukti, PT Soci Mas sudah tidak menggunakan pembangkit milik kami. Selain itu respon PLN dalam menanggapi setiap keluhan dan gangguan yang kami hadapi direspon sangat cepat. Kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PLN”, ungkap Zulfan.
Dalam arahannya, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Awaluddin Hafid mengatakan PLN UID Sumatera Utara konsisten dalam mendukung program transformasi PLN. Transformasi PLN memiliki empat Aspirasi yang menjadi arah perubahan PLN, yaitu Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused.
“Penandatanganan SPJBTL ini merupakan salah satu transformasi PLN yaitu Lean. Dengan aspirasi Lean, PLN memastikan pengadaan listrik yang andal dan efisien di sektor Industri dan Bisnis. Selain itu, pasokan listrik di Sumatera Utara memiliki cadangan energi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan khususnya di sektor Industri dan Bisnis”, pungkas Awaluddin.
Ia juga mengajak pelanggan di sektor Industri dan Bisnis untuk mendukung penggunaan Energi Baru Terbarukan (EBT) melalui layanan Renewable Energy Certificate (REC) yang sudah diakui secara internasional.
Editor : Ismail