get app
inews
Aa Read Next : Halalbihalal dan Temu Kangen KAGAMA Momentum Peningkatan Pendidikan Melalui UGM Online

PD II KB FKKPI Sumut Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H: Satukan Hati

Sabtu, 06 Mei 2023 | 17:13 WIB
header img
PD II KB FKKPI Sumut Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H: Satukan Hati. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus Daerah (PD) II Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Halal Bihalal bertajuk Satukan Hati ini berlangsung di kantor PD II KB FKPPI Sumut, Jalan Kenanga Raya, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (6/5/2023).

Kegiatan dibuka dengan pembacaan doa dibawakan oleh Risdianto ST, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari koodinator kegiatan halal bihalal oleh Tommy Sembiring. Kemudian, kata sambutan Ketua PD II KB FKPPI Sumut H. Khairuddin Syah Sitorus dan dilanjutkan menyanyikan lagu mars FKPPI.

Kegiatan juga diisi ceramah dan tausiah yang dibawakan oleh ustaz Sempurna. Halal bihalal ini berlangsung sukses dan ditutup dengan acara makan bersama di lokasi kegiatan.

Ketua PD II KB FKPPI Sumut H. Khairuddin Syah Sitorus mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini akhirnya dapat digelar setelah adanya kesepakatan bersama. Pria akrab disapa Haji Buyung ini mengungkapkan halal bihalal ini juga sekaligus bentuk rasa syukur atas peresmian kantor baru PD II KB FKPPI Sumut.

"Jadi hari ini kita halal bihalal untuk menyatukan umat di seluruh Sumatera Utara ini. Jadi keluarga besar FKPPI kita bersatu lewat halal bihalal ini," ujarnya kepada wartawan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut