get app
inews
Aa Read Next : Januari-Maret 2024, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Salurkan Manfaat JKP kepada 63 Penerima Manfaat

Rumah Sakit Grandmed Salurkan CSR Melalui Program BPJS Ketenagakerjaan

Rabu, 12 April 2023 | 15:54 WIB
header img
Rumah Sakit Grandmed Salurkan CSR Melalui Program BPJS Ketenagakerjaan (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Rumah Sakit Grandmed di Kabupaten Deliserdang, menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek)  kepada 300 orang pekerja rentan di Kabupaten Deli Serdang.

Para pekerja yang berhak menerima adalah yang masuk dalam kategori pekerja informal atau Bukan Penerima Upah (BPU) di wilayah operasional layanan Deli Serdang. sebagaimana yang disampaikan perwakilan Rumah Sakit Grandmed di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Direktur Rumah Sakit Grandmed, dr. Arif Sujatmiko mengatakan, sasaran program CSR Rumah Sakit Grandmed kali ini untuk memberikan stimulus yang baik kepada pekerja di Deli Serdang dalam memperoleh Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Kami Percaya melalui BPJamsostek program ini dapat berjalan dengan baik, karena bagaimana pun BPJamsostek terkhusus Kantor Cabang Tanjung Morawa, telah menjadi mitra kami bertahun-tahun dalam memberikan perlindungan jaminan sosial seperti pengobatan akibat kecelakaan kerja.

"Pihak Rumah Sakit Grandmed juga menyadari betapa pentingnya perlindungan jaminan sosial untuk dilaksanakan, melalui program tanggung jawab sosial. Rumah Sakit Grandmed telah memberikan bantuan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada 300 pekerja rentan selama 6 bulan perlindungan," katanya, Rabu (12/4/2023).

dr. Arief dalam kesempatannya menyampaikan harapan melalui bantuan ini, para penerima manfaat untuk tetap melanjutkan program secara mandiri apabila akan berakhirnya masa manfaat program guna tidak terputusnya atau berhentinya perlindungan jaminan sosial tersebut.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut