get app
inews
Aa Read Next : Operasi Jagratara 2023, Kantor Imigrasi Medan: Untuk Menegakkan Kedaulatan dan Menjaga Kemananan

Sisihkan Uang Gaji, Kantor Imigrasi Medan Bagikan Paket Lebaran kepada Masyarakat 

Rabu, 12 April 2023 | 22:39 WIB
header img
Sisihkan Uang Gaji, Kantor Imigrasi Medan Bagikan Paket Lebaran kepada Masyarakat (ist)

Selain itu, Johanes mengaku bakal terus melanjutkan kegiatan serupa ke depannya. Dia bakal berupaya menebar kebaikan minimal 3 bulan sekali ke depannya. 

"Mudah-mudahan, Insyaallah tidak hanya di bulan ramadan ini, mudah-mudahan minimal enam  atau tiga bulan sekali mudah-mudahan kami adakan," sebut Johanes.

Sementara Pemkot Medan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Imigrasi Medan. Mereka mendukung penuh langkah yang dilakukan Imigrasi untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan peran interaksi di tengah masyarakat. 

"Pemkot Medan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas penyelenggaraan silaturahmi sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan panti jompo oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Medan," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadis Sosial Khoiruddin Rangkuti. 

"Hal ini sebagai wujud sinergi Kantor Imigrasi Khusus Kelas 1 Medan untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan peran interaksi di tengah masyarakat. Sekaligus sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada anak-anak yatim dan orang tua yang ada di panti jompo agar mereka dapat hidup lebih layak dan sejahtera," sebutnya. 

Pemkot Medan berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan bulan Ramadan saja namun akan terus berlanjut dan diadakan di bulan- bulan berikutnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut