get app
inews
Aa Read Next : Layanan Smart Eazy Passport Permudah Masyarakat Urus Paspor Tanpa Harus Datang ke Kantor Imigrasi

Layanan Smart Eazy Passport Mempermudah Dalam Pengurusan Paspor

Kamis, 21 September 2023 | 18:30 WIB
header img
Layanan Smart Eazy Passport Mempermudah Dalam Pengurusan Paspor. (Foto: Dok Imigrasi Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali menggelar Layanan Smart Eazy Passport kepada keluarga Besar salah sati stasiun televisi lokal Medan di Jati Junction Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur. Dengan terlaksananya Layanan Smart Eazy Passport ini memudahkan para anggota dan keluarga dalam pengurusan paspor sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat umum, Kamis (21/9/2023).

Pada 2022, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan telah memulai sebuah inovasi yang berupa Layanan Smart Eazy Passport sebagai salah satu wujud praktik baik layanan kepada masyarakat. Layanan Smart Eazy Passport ini dilakukan di tempat pemohon langsung dengan tujuan untuk mempermudah pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis.

Sebanyak 55 keluarga besar stasiun televisi di Medan telah terlayani dalam Layanan Smart Eazy Passport kali ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Medan yang telah menyelenggarakan Smart Eazy Passport, layanan ini sangat memangkas birokrasi lebih ringkas dan lebih dekat dengan Kantor Imigrasi, kami tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi dan layanan ini merupakan salah satu layanan terbaik yang diberikan Kantor Imigrasi Medan," kata Rahma Widayati Mandasari selaku perwakilan dari Keluarga Besar stasiun televisi tersebut.

Plh. Kepala Seksi Dokumen Perjalanan, Putri Angginamora Gultom mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setelah adanya permintaan layanan paspor kolektif yang diajukan oleh keluarga besar stasiun televisi tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut