get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Sebut Kontribusi Pemuda dalam Pembangunan Kota Tak Bisa Diabaikan

Bobby Nasution: Jangan Ada Pungli dan Korupsi di Sekolah dan Pelayanan Kesehatan

Kamis, 16 Maret 2023 | 14:45 WIB
header img
Bobby Nasution: jangan ada pungli dan korupsi di sekolah dan pelayanan kesehatan. (Foto: Istimewa)

Kemudian Bobby Nasution juga berpesan kepada kepala Puskesmas yang dilantik, apalagi kemarin waktu kegiatan Isra Mi'raj ada warga Medan Marelan yang mengeluhkan pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut. Dijelaskan Bobby Nasution masyarakat menilai pelayanan di Puskesmas buruk, pegawainya galaknya minta ampun, tidak mau tersenyum.

Menurut Bobby Nasution, masyarakat yang datang ke puskesmas pastinya yang sedang sakit ataupun yang mengawani orang sakit. Orang sehat saja kalau diberikan hal-hal yang buruk bisa jadi sakit. Apalagi orang yang sedang sakit datang ke puskesmas mendapatkan pelayanan kesehatan yang tidak ramah dan baik, tentunya jika mereka diberikan obat sebagus apapun kalau hatinya tidak senang jangankan sembuh diminum saja tidak mau.

"Saya minta kepada kepala Puskesmas, bahwa kesehatan telah ini menjadi program prioritas, oleh karena itu kita sepakat bersama agar seluruh masyarakat kota Medan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Tentunya cara melayani kita harus sesuai dengan standar pelayanan," pungkas Bobby Nasution.

Bobby Nasution menambahkan Puskesmas merupakan tempat keluh kesah masyarakat di bidang kesehatan. Oleh karena itu Bobby Nasution meminta agar jajaran di Puskesmas dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan yang membuat mereka merasa ketika masuk ke puskesmas sudah menjadi obat bagi mereka karena mendapatkan pelayanan kesehatan," sebut Bobby Nasution.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut