get app
inews
Aa
Read Next : Bobby Nasution Raih Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha

Bobby Nasution: Jangan Ada Pungli dan Korupsi di Sekolah dan Pelayanan Kesehatan

Kamis, 16 Maret 2023 | 14:45 WIB
header img
Bobby Nasution: jangan ada pungli dan korupsi di sekolah dan pelayanan kesehatan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menegaskan kepada kepala sekolah dan kepala Puskesmas serta pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan agar dapat mengubah lebih baik wajah pendidikan dan berikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Bobby usai melantik kepala sekolah dan kepala Puskesmas serta pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemko Medan pada Rabu (15/3/2023) di Kebun Bunga, Medan Petisah.

"Kepala Sekolah yang dilantik hari ini memiliki tugas yang sangat berat. Wajah pendidikan kota Medan yang selama ini dinilai buruk, tentunya bapak ibu yang dilantik harus bisa mengubah dan menghilangkan wajah buruk atau pandangan buruk terhadap pendidikan di Kota Medan," ucapnya.

Menurut Bobby, masih ada persoalan yang harus kita selesaikan dan prinsip dasar yang harus kita ajarkan kepada anak murid kita yang tentunya itu harus dimulai dari diri kita masing-masing. Bobby Nasution juga menilai kepala sekolah yang dikukuhkan ini pastinya dalam kondisi hati yang gembira. Oleh karena itu Bobby Nasution meminta dalam melaksanakan tugas kondisi hati juga harus gembira.

"Rasa gembira yang ada hari ini tentunya juga dapat dirasakan oleh orang-orang di tempat bekerja baik itu bawahan ataupun anak didik. Jangan kehadiran kita di institusi yang dipimpin justru membuat institusi tersebut menjadi buruk," jelas Bobby Nasution dihadapan ratusan ASN yang dilantik.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut