get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

5 Artis Paling Setia pada Pasangannya hingga Akhir Hayat

Jum'at, 10 Maret 2023 | 12:00 WIB
header img
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis paling setia pada pasangannya hingga akhir hayat. Sebab, mereka masih memilih untuk sendiri dan tak menikah lagi hingga saat ini.

Hubungan asmara para artis ini memang senada dengan pepatah bahwa hanya maut yang memisahkan mereka. Kesetiaan dan kesabaran mereka pun dapat menjadi panutan bagi pasangan artis lainnya.

Penasaran ada siapa saja? Berikut deretan artis dikenal setia pada pasangannya hingga akhir hayat: 

1. Joanna Alexandra

Artis dikenal setia pada pasangannya hingga akhir hayat salah satunya Joanna Alexandra. Dia setia menemani sang suami, Raditya Oloan Panggabean saat sakit kala pandemi Covid-19. Raditya akhirnya meninggal dunia pada 6 Mei 2021 usai terkena badai sitokin. Kini ibu 4 anak itu masih sendiri dan fokus mengurus buah hatinya.

2. Indro Warkop

Aktor sekaligus pelawak Indro Warkop juga termasuk pasangan yang setia. Pemain film Comic 8 itu menemani dan mengurus almarhum sang istri Niti Octobijanthy berjuang melawan kanker. Niti mengembuskan napas terakhirnya pada 9 Oktober 2018. Selama sang istri sakit, Indro juga berada di sisi Nita pada hari-hari terakhirnya. 

3. Bunga Citra Lestari

Kasus penyanyi Bunga Citra Lestari agak berbeda, kepergian sang suami almarhum Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2019 begitu mendadak. Semasa hidupnya BCL dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan yang setia. Bahkan setelah beberapa tahun sang suami pergi, BCL masih sendiri dan belum menikah kembali. BCL juga kerap mengunggah kalimat cinta dan mesra untuk mendiang suami di media sosial.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut