get app
inews
Aa Read Next : Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Jenis Kelamin Laki-Laki

Denny Sumargo dan Olivia Allan Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ini Namanya

Minggu, 28 Juli 2024 | 09:00 WIB
header img
Denny Sumargo dan Olivia Allan Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ini Namanya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pasangan artis Denny Sumargo dan Olivia Allan mengumumkan kelahiran anak pertama pada Sabtu (27/7/2024). Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa Densu itu lewat unggahan Instagram pribadinya.

Densu membagikan video detik-detik sang istri menjalani proses persalinan. Di awal video, Densu dan Olivia tampak berdoa bersama hingga meneteskan air mata.

"Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya, Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu," ucap Densu dikutip dari unggahan Instagram @sumargodenny, Sabtu (27/7/2024).

Lalu, Densu mengucapkan kalimat bijak mengenai kehadiran seorang anak dalam pernikahannya. Densu ternyata sudah pasrah atas ketetapan Tuhan mengenai kehadiran anak dalam rumah tangganya. Apalagi Olivia sempat mengalami keguguran hingga akhirnya melakukan proses bayi tabung demi bisa melahirkan anak seperti saat ini.

Jika tidak dikaruniai keturunan pun, Densu tetap bersyukur karena Tuhan menghadirkan sosok istri seperti Olivia untuknya. Begitu berharganya sosok Olivia bagi Densu.

"Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak, saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," ujarnya. 

Video itu juga memperlihatkan Densu tampak setia mendampingi sang istri di meja operasi. Densu berusaha menenangkan istrinya, memberikan kekuatan lewat doa serta tangannya yang terus mengelus wajah istrinya.

Ketegangan seketika sirna di hati Densu dan berubah menjadi bahagia bercampur haru saat mendengar tangisan pertama putrinya yang baru dilahirkan. Momen skin to skin Densu dan putrinya begitu mengharukan, begitu pula saat Olivia menggendong putri mereka untuk pertama kalinya. 

Kembali Densu mengucapkan kalimat bijak tentang betapa berharganya sang istrinya baginya. Lalu, Densu pun mengungkap nama yang mereka berikan untuk putri mereka, Gabriella Allan Sumargo.

"Tapi kalau Tuhan berkehendak saya memiliki keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya. Telah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo," tandasnya. 

Tak banyak informasi yang diberikan Densu mengenai kelahiran putrinya. Densu tak mengungkap tanggal dan waktu kelahiran secara spesifik serta informasi lainnya. Dia hanya mengumumkan bahwa sang anak yang sudah dinantikan kehadirannya telah lahir.

"Hai onti.. Anak NAGA sudah lahir," tulis Densu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut