get app
inews
Aa Read Next : Pria di Riau Tewas Diterkam Harimau, Ada 5 Bekas Gigitan di Bagian Leher

5 Artis Hobi Pelihara Binatang, Nomor 2 Punya Harimau dan Rusa

Senin, 20 Februari 2023 | 12:00 WIB
header img
Alshad Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sejumlah artis Tanah Air ini dikenal hobi memelihara binatang. Bahkan, beberapa diantaranya punya kebun binatang mini dengan puluhan jenis hewan.

Hewan yang dimiliki paras artis ini mulai dari yang jenis melata hingga hewan buas. Mereka pun sering membagikan kesehariannya bersama hewan-hewan kesayangannya di media sosial.

Penasaran siapa saja artis yang pelihara binatang paling banyak? Berikut ulasannya, Minggu (19/2/2023):

1. Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim sangat suka pada hewan. Bahkan dia memiliki berbagai jenis hewan di rumahnya, mulai dari ikan, burung, ular, kura-kura dan masih banyak lagi. Saking cintanya dengan hewan, Irfan membangun aviary atau kendang mirip kebun binantan pribadi di rumahnya yang cukup besar dan bisa menampung ratusan jenis burung.

2. Alshad Ahmad

YouTuber Alshad Ahmad memiliki banyak jenis hewan di rumahnya, mulai dari rusa, burung merak, burung unta, hingga harimau. Sepupu dari Raffi Ahmad itu memiliki kandang khusus layaknya kebun binatang mini untuk harimau di rumahnya yang sangat besar. Dia banyak membagikan konten bersama harimau kesayangannya di media sosial.

3. Lucky Hakim

Lucky Hakim memiliki kecintaan pada reptil sudah cukup lama. Di laman YouTube pribadinya, Lucky sering membagikan momen saat bermain dengan hewan reptil kesayangannya, mulai dari iguana, ular hingga buaya.

4. Denny Cagur

Tak mau kalah, Denny Cagur juga memiliki sejumlah hewan reptil di rumahnya. Hewan reptil yang berbilang buas yang dia miliki adalah buaya yang dipelihara di halaman rumahnya. Selain buaya, dia juga memiliki kura-kura dan masih banyak lagi.

5. Panji Petualang

Panji Petualang dikenal sebagai pawang ular. Di rumahnya, dia memiliki satu ruangan khusus yang berisi beragam jenis ular, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Tak jarang Panji pun beraksi dengan bermain bersama ular peliharaannya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Artis Pelihara Binatang Paling Banyak, Ada yang Punya Buaya hingga Harimau

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut