get app
inews
Aa Read Next : Deretan Hewan Paling Berbahaya di Dunia, Ada Nyamuk hingga Hiu Banteng

Intip Keseruan Pengunjung di Animal Xperience Vol 2 Delipark Mall

Senin, 01 Juli 2024 | 16:57 WIB
header img
Intip Keseruan Pengunjung di Animal Xperience Vol 2 Delipark Mall. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Delipark Mall kembali menghadirkan event Animal Xperience Vol. 2 dengan penampilan jauh lebih menarik dan lebih besar bagi pengunjung. Pada tahun 2022 lalu, event edukasi dan hiburan selama mengisi libur sekolah ini sukses menarik perhatian pengunjung yang datang ke Delipark Mall.

Delipark Mall juga berkolaborasi dengan The Hill Hotel & Resort dalam mendatangkan hewan-hewan unik yang jarang ditemui sebelumnya. Animal Xperience Vol. 2 berlokasi di Rivapark yang merupakan taman indoor Delipark Mall,

Dengan luas area sekitar seluas 4002 disulap menjadi Mini Zoo dengan tampilan dekorasi dipenuhi tanaman-tanaman akan menghadirkan atmosfer alam saat masuk ke dalam area. Nuansa asri dan teduh serta disambut dengan kicauan burung akan menciptakan pengalaman tersendiri.


Intip Keseruan Pengunjung di Animal Xperience Vol 2 Delipark Mall. (Foto: Istimewa)

Tahun ini pengunjung akan disuguhkan sesuatu yang baru yakni Aviary yang merupakan kandang untuk burung-burung bebas terbang di dalamnya, dan pengunjung bisa masuk ke dalam untuk berinteraksi langsung dengan memberi makan ke burung-burung secara langsung, hal ini merupakan aviary pertama di sebuah pusat perbelanjaan.

Tidak kalah serunya, ada kandang-kandang hewan lainnya yang telah dirancang khusus untuk mempermudah interaksi kepada hewan dan tetap mengutamakan keamanan pengunjung.

Berbagai macam hewan-hewan unik yang dapat ditemui diantaranya berbagai macam burung mulai dari Peafowl, Ferruginous Duck, White Face Whistling Duck, Fulvous Whistling Duck, Eurasian Eagle Owl, Strix Owl, Blue And Gold Macaw, Scarlet Macaw, Catalina Macaw, Kakatua African Grey, Kakatua Amazone, aneka reptil seperti Sulcata Turtle, Tegu, serta hewan berkaki empat Llama, dan Kuda Poni.

Pengunjung yang membawa anak- anak dapat memperkenalkan hewan-hewan tersebut dan sekaligus menambah edukasi baru.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut