Logo Network
Network

Dikomandoi David Luther, Atlet Binaan PASI Sumut Tuai Banyak Prestasi Membanggakan

Jafar
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 16:09 WIB
Dikomandoi David Luther, Atlet Binaan PASI Sumut Tuai Banyak Prestasi Membanggakan
Atlet binaan PASI Sumut tuai banyak prestasi membanggakan. (Foto: Istimewa)

Mendengar paparan Ketum PB PASI Sumut, David Luther Lubis, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan apresiasi. Saat menyambut kedatangan Tim Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) bersama atlet dan pelatih di Rumah Dinasnya, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, dia meminta, agar atletik harus menorehkan banyak prestasi. 

Di hadapan Pengprov PASI, atlet dan para pelatih Cabor atletik yang masuk tiga besar pada Kejuaraan Nasional kemarin, Edy menyampaikan pesan, sekaligus apresiasi, serta penghargaan atas prestasi yang sudah diraih dalam periode setahun terakhir. 

Meskipun diakuinya, pertemuan itu sama sekali tidak terjadwal, namun justru hal itu membawa semangat dan optimisme, Sumut bisa mengukir prestasi luar biasa dari cabor Atletik.

"Ayo berbuat, saya mendukung kalian. Walaupun ini mendadak saja, tetapi lebih baik begini daripada kita jumpa acara-acara (besar), susah kita bicara. Pastinya saya ucapkan selamat atas prestasi," sebut Gubernur, yang kemudian memberikan bonus kepada enam orang atlet serta lima orang pelatih berprestasi, masing-masing sebesar Rp10 Juta dan Rp5 juta.

Dia juga meminta cabang olahraga (Cabor) ini menambah target raihan medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 mendatang.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.