get app
inews
Aa Read Next : Sapi Terberat di Sumut 1,3 Ton Disembelih, Dagingnya Disalurkan ke 700 KK

Manjakan Konsumen, The Clinic Beautylosophy Medan Datangkan Teknologi Laser Tercanggih

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:56 WIB
header img
Manjakan Konsumen,  The Clinic Beautylosophy Medan Datangkan Teknologi Laser Tercanggih (Ismail/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id- Untuk memanjakan dan menjawab segala keluhan konsumen, The Clinic Beautylosophy Medan kembali menghadirkan teknologi laser tercanggih untuk perawatan wajah. 

Kali ini, klinik kecantikan yang berada di Jalan Sekip, Medan ini menghadirkan peralatan perawatan terbaru mereka berupa Laser Nd YAG (neodymium-doped yttrium aluminium garnet).

"Berbeda dengan laser Nd YAG sebelumnya. Laser Nd YAG yang kita pakai ini menggunakan helios. Ini merupakan teknologi Amerika tapi dibuat di Korea," ucap Direktur sekaligus pemilik The Clinic Beautylosophy Medan, dr Ratna Dianitami didampingi dr Arya Tjipta Sp.BP-RE  selaku penanggung jawab saat peluncuran treatmen laser ini, Jumat (27/1).

Kata Ratna, alat ini memiliki keunggulan yang jauh lebih baik dibandingkan alat sebelumnya yang mereka miliki. Alat ini bisa menjawab segala keluhan konsumen dalam urusan wajah. 

"Seperti untuk kasus radang merah akibat jerawat, menghilangkan flek hingga menghilangkan tatto. Untuk tatto bisa untuk tatto warna hitam, warna merah, warna kuning dan warga gelap lainnya ,” ujarnya.

"Ini bisa juga untuk mengencangkan kulit, laser yang lama tidak seperti itu,” imbuhnya.

Tidak hanya mengandalkan perawatan dengan teknologi yang canggih, Ratna mengatakan The Clinic Beautylosophy Medan memastikan konsumen dilayani oleh tim dokter kecantikan terbaik. 

Dia juga memastikan staf dan dokter di sana memahami betul penggunaan alat kesehatan.

"Kita training khusus, privat. Jadi mau alat sebagus apa pun kalau operatornya tidak bagus, pasti hasilnya tidak bagus.  Alatnya bagus, operatornya bagus, pasti hasilnya luar biasa,"terangnya.

Khusus perawatan dengan menggunakan laser Nd YAG ini, The Clinic menurut Dr Ratna akan memberikan pelayanan dengan tarif khusus hingga dua minggu ke depan.  Hal ini untuk semakin mengenalkan alat canggih terbaru yang masih sangat minim dipakai klinik-klinik kecantikan di Kota Medan tersebut. 

“Untuk harga masa promo ini bisa diskon hingga 40 persen,” pungkasnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut