get app
inews
Aa Read Next : Tambang di Desa Gambus Laut Batubara Legal, Ini Kata PT Jui Shin Indonesia

Komplotan Maling di TPI Tanjungtiram Batubara Kian Meresahkan Masyarakat, Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 15 Januari 2023 | 15:44 WIB
header img
Komplotan maling yang sering beraksi di Tempat Pedagang Ikan (TPI) Pelabuhan Ujung Bom, Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batubara terekam kamera CCTV. (Foto: Istimewa)

BATUBARA, iNewsMedan.id - Komplotan maling yang sering beraksi di Tempat Pedagang Ikan (TPI) Pelabuhan Ujung Bom, Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batubara kian meresahkan masyarakat. Para pelaku terekam kamera CCTV saat menjalankan aksinya.

Tampak dari rekaman video, pelaku yang mengenakan singlet hitam memantau pergerakkan korban tengah menitipkan barang belanjaannya kepada pedagang.

Setelah korban pergi, para pelaku menyadari pedagang lalai dan langsung membawa kabur barang belanjaan milik korban. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, (14/01/2023) pagi.

Saksi mata, Zulfikar menerangkan, bahwasanya korban baru selesai membeli ikan dan menitipkan barang belanjaannya ke pedagang. Namun, saat dititipkan, pedagang ikan pergi membeli rokok. Sesampainya di lapak jualan, barang titipan tersebut sudah hilang.

"Kakak itu (korban) baru membeli ikan kemudian ditiitipkannya belanjaan ke pedagang ikan, pelaku kemungkinan sudah mengintai. Jadi sekitar jam 06.30 WIB pedagang ikan itu beli rokok ke kios bentar, si pelaku inilah yang langsung mengambil ikan yang ditipkan kakak ini," ungka Zulfikar saat di konfirmasi. Minggu, (15/01/2023).

Lebih lanjut, Zulfikar menyampaikan korban baru mengetahui barang belanjaannya dicuri usai melihat CCTV.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut