get app
inews
Aa Read Next : Akademisi Ramdeswati Pohan Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Batubara

Komplotan Maling di TPI Tanjungtiram Batubara Kian Meresahkan Masyarakat, Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 15 Januari 2023 | 15:44 WIB
header img
Komplotan maling yang sering beraksi di Tempat Pedagang Ikan (TPI) Pelabuhan Ujung Bom, Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batubara terekam kamera CCTV. (Foto: Istimewa)

"Korban sempat nanya ke pedagang mana barang belanjaanya. Pedagang yang saat itu bingung kemudian menjelaskan ke korban bahwa barangnya sudah tidak ada. Makanya kami lihat CCTV rupanya memang ada pencurinya," jelas Zulfikar.

Korban kehilangan bernama Suliswati, warga Indrayaman, Kecamatan Talawi, Batubara. Korban kehilangan belanjaan ikan seberat 10 Kilogram dengan kerugian mencapai Rp400 Ribu.

Usai kejadian, korban melaporkan peristiwa pencurian itu ke Polsek Labuhan ruku dan berharap agar pelaku segera ditangkap.

Diketahui, Suliswati bukanlah korban pencurian pertama. Sejak akhir tahun hingga kini aksi pelaku pencurian di TPI Pelabuhan Ujung Bom, Tanjungtiram sering terjadi. Pelaku menggondol barang-barang pedagang ikan dan belanjaan pembeli.

Maraknya aksi pencurian ini juga membuat omzet pedagang menurun lantaran para pembeli enggan kembali untuk berbelanja. Mengingat, barang-barangnya menjadi incaran para pelaku pencurian.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut