get app
inews
Aa
Read Next : Iblis Punya Proyek Besar Hancurkan Pasutri, Caranya Hasut Suami hingga Mentalak Cerai Istri

Daftar Artis Indonesia Menikah dengan Seleb Dunia, Nomor 1 Dipersunting Vokalis Band White Lion

Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:00 WIB
header img
Ayu Azhari masuk dalam daftar artis Indonesia yang menikah dengan seleb dunia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis Indonesia menikah dengan seleb dunia. Salah satunya Ayu Azhari. Ia menikah dengan vokalis band White Lion, Mike Tramp.

Nyatanya tidak sedikit artis Indonesia yang menikah dengan para selebritis luar negeri. Meski banyak perbedaan dari mulai status kewarganegaraan, bahasa, budaya, agama dan lain sebagainya, terbukti kekuatan cinta membuat mereka bersatu. Mereka bahkan bisa membina rumah tangga yang langgeng dan bahagia.

Penasaran siapa saja? Berikut ini deretan artis Indonesia menikah dengan seleb dunia yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (5/1/2023):

1. Ayu Azhari

Artis Indonesia yang menikah dengan selebiritis luar negeri lainnya yakni Ayu Azhari. Pada 2003 lalu, Ayu menikah dengan vokalis band White Lion, Mike Tramp. Dari pernikahannya, Ayu dan Mike dikaruniai dua orang anak. Pernikahan mereka pun tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

2. Ario Bayu

Artis Indonesia selanjutnya yang menikah dengan seleb dunia yakni Aktor Ario Bayu. Bintang film Sri Asih menikahi aktris asal Prancis bernama Valentine Payen. Mereka menikah di Prancis pada 2017 lalu, dan sudah dikaruniai seorang anak yang dipanggil Boubou.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut