get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Mantan Cetak Gol, Chelsea Kalah 1-2 dari Fulham

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:00 WIB
header img
Winger Fulham, Willian enggan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Craven Cottage, London, Jumat (13/1/2023). (Foto: REUTERS)

FULHAM, iNewsMedan.id - Chelsea harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage Stadium, Jumat (13/1/2023). The Blues kalah 1-2 dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Dalam laga ini Chelsea memainkan penyerang barunya, Joao Felix. Alih-alih mencetak gol, pemain asal Portugal itu malah kena kartu merah. Chelsea semakin tersakiti karena gol Fulham dicetak mantan pemain, Willian.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Chelsea mampu mengancam. Termasuk Joao Felix yang menjalani debut bersama The Blues. Dia bahkan mendapat peluang pada menit ketiga. Namun, sepakannya bisa dihalau kiper Fulham, Bernd Leno.

Pergerakan Joao Felix yang mengancam membuat laga berjalan keras. Karena dia beberapa kali dilanggar. Termasuk pada menit ke-14, saat felix dijatuhkan di dekat area penalti. Namun, VAR memastikan jika tak ada penalti.

Chelsea kemudian tertinggal pada menit ke-25 lewat Willian yang berhasil mencetak gol melalui tendangan kerasnya. dia mampu menyambar bola yang sempat memantul tiang gawang.

Tertinggal, Chelsea berusaha untuk menyamakan kedudukan. Peluang untuk melakukannya datang pada menit ke-34. Namun, tendangan Lewis Hall dapat dihentikan Leno.

Belum menyerah, Chelsea terus berusaha mencari cara untuk mengejar ketertinggalan. Meski demikian, upaya The Blues tak membuahkan hasil. Mereka tertinggal di akhir babak pertama dengan skor 0-1.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut