get app
inews
Aa Read Next : Intip Keseruan Pengunjung di Animal Xperience Vol 2 Delipark Mall

Berikut Hewan Terjorok di Dunia, Nomor 4 Makan Kotoran Manusia

Jum'at, 06 Januari 2023 | 12:08 WIB
header img
Hewan terjorok di dunia salah satunya babi. (Foto: Istimewa)

Bahkan beberapa warga Korea dan China, suka memberikan babi makan dengan kotoran manusia. Hal inilah yang membuat tubuh babi sangat kotor dan mengandung banyak cacing pita.

5. Burung Bangkai 


Burung bangkai. (Foto: iNews.id/AFP)

Tidak hanya namanya saja yang bangkai, namun mereka juga memakan bangkai. Burung bangkai akan memakan segala bangkai makhluk hidup. Mereka yang tidak memiliki kelenjar keringat untuk mendinginkan tubuhnya, selalu buang air di area kaki-kaki mereka untuk mendinginkan tubuh. 

6. Koala 


Koala. (Foto: iNews.id/AFP)

Sekilas, koala memang terlihat lucu. Namun koala memiliki kebiasaan kotor yang membuatnya masuk ke dalam hewan terjorok di dunia. Saat kecil, koala akan membangun pertahanan tubuh atau anti bakteri dari hasil kunyahan ibunya, atau kotoran sang ibu. 

Dari memakan makanan bekas sang ibu tersebut, koala akan membentuk pertahanan yang dapat melepaskan racun. Hal ini karena koala hanya makan daun eucalyptus, yang merupakan daun yang dilapisi sejenis racun. 

Dengan membentuk pertahanan tubuh dari memakan kotoran atau bekas kunyahan induknya, koala dapat melepaskan racun yang ada di dalam tubuh mereka. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut