get app
inews
Aa Read Next : Januari-Maret 2024, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Salurkan Manfaat JKP kepada 63 Penerima Manfaat

BPJamsostek Ajak Peserta dan Stakeholder Tumbuhkan Budaya Anti Korupsi

Sabtu, 10 Desember 2022 | 17:00 WIB
header img
BPJamsostek untuk mengajak seluruh peserta dan stakeholder menumbuhkan budaya anti korupsi. (Foto: Istimewa)

BPJamsostek telah memiliki kanal pelaporan berupa Whistle Blowing System (WBS) yang dapat digunakan oleh peserta maupun masyarakat untuk melaporkan suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran di lingkungan BPJamsostek. 

Dilain kesempatan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota, Suci Rahmad dalam peringatan Hakordia tahun 2022 mengajak kepada seluruh insan BPJamsostek untuk dapat menjunjung tinggi integritas dan menghindari tindak korupsi, sehingga BPJS Ketenagakerjaan menjadi instiutusi yang bersih dan terbebas dari tindakan korupsi.

“Semoga peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini dapat menjadi pemicu bagi BPJamsostek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta serta bebas dari segala upaya yang merugikan pihak manapun," ujar Suci.

"Saya juga mendorong seluruh peserta untuk turut mengawasi kinerja BPJamsostek dan jangan ragu untuk melaporkan jika menemukan adanya penyimpangan. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti segala pelaporan yang telah diberikan demi mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan menyejahterakan pekerja Indonesia,” tambah Suci. 

BPJS Ketenagakerjaan juga berkomitmen membangun upaya pencegahan suap dalam bentuk apapun sesuai dengan nilai anti penyuapan yaitu “FIGHT” yaitu Faith, Integrity, Good Governance, Harmony, dan Truthful.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut