get app
inews
Aa
Read Next : Periode Triwulan I, BPJamsostek Tanjung Morawa Bayar Klaim Rp78,9 Miliar

BPJamsostek Ajak Peserta dan Stakeholder Tumbuhkan Budaya Anti Korupsi

Sabtu, 10 Desember 2022 | 17:00 WIB
header img
BPJamsostek untuk mengajak seluruh peserta dan stakeholder menumbuhkan budaya anti korupsi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang diperingati pada 9 Desember 2023 dimanfaatkan oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) untuk mengajak seluruh peserta dan stakeholder menumbuhkan budaya anti korupsi.

Komitmen tersebut dilakukan melalui beragam kegiatan kampanye yang diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor cabang BPJamsostek seluruh Indonesia dengan mengambil tema “Indonesia Pulih bersatu Berantas Korupsi”. 

Pada kampanye anti korupsi tersebut, Direksi dan Dewan Pengawas BPJamsostek turut memberikan dukungannya dengan terlibat aktif dalam rangkaian kegiatan yang digelar di kantor pusat BPJamsostek Jakarta. 

Sementara itu Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo turun langsung untuk mengikuti perayaan Hakordia 2022 tersebut.

Selain itu, peserta yang datang di kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota juga mengajak para peserta untuk meramaikan perayaan Hakordia 2022 mendengarkan secara seksama presentasi dari Tunas Integritas Cabang Medan Kota, Siti Fira. Tidak lupa BPJamsostek Cabang Medan Kota juga memberikan souvenir menarik bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan. 

“Melalui kegiatan ini kami ingin menciptakan lingkungan BPJamsostek yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Hal tersebut penting bagi kami, sebagai salah satu institusi yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat menghindari percaloan dan mengawasi setiap pelayanan kami yang bebas dari Korupsi. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut dibutuhkan sinergi yang baik dari berbagai pihak, sehingga kami juga melibatkan seluruh peserta dan stakeholder BPJamsostek,” kata Siti, Sabtu (10/12/2022).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut