get app
inews
Aa Read Next : Polsek Percut Seituan Tangkap Pelaku Pembacokan Warga di Desa Sampali

Buru Pembacok Pelajar di SPBU, Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV

Sabtu, 26 November 2022 | 15:09 WIB
header img
Tawuran. Foto : Ilustrasi

Diberitakan sebelumnya dua kelompok pelajar terlibat tawuran di kawasan Jalan Kapten Sumarsono, Helvetia, Deliserdang pada Jumat, 25 November 2022 kemarin.

Saat itu F bersama belasan temannya sesama siswa SMK Negeri 9 Medan, berpapasan kelompok pelajar lain yang berjumlah puluhan orang. Keduanya pun terlibat tawuran.

Saat tawuran terjadi, F bersama teman-temannya kalah jumlah hingga akhir melarikan diri. F yang dikejar puluhan pelajar bersenjata, lantas mencoba menyelamatkan diri ke arah SPBU.

Di SPBU tersebut F kemudian terpojok hingga dikeroyok dan dihujani bacokan. Dengan berlumuran darah, dia kemudian masuk ke kantor SPBU itu hingga akhirnya ambruk dan meninggal dunia di lokasi SPBU.

Petugas SPBU yang saat itu berada di lokasi tak kuasa menghalangi aksi pengeroyokan itu karena banyaknya jumlah pelajar bersenjata yang mengejar korban F.

Setelah korban tewas, pelajar pelaku pengeroyokan kemudian melarikan diri. Petugas SPBU bersama warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polisi. Mayat korban pun lalu dievakuasi Polisi ke RS Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan.

 

Artikel Ini Telah Tayang di Okezone dengan Judul: Polisi Buru Pembacok Pelajar di SPBU, Rekaman CCTV Dikumpulkan

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut